1 May 2013

Testimoni

*TESTIMONI, 
"Dari tahun 2010 awal saya punya impian (doa) ingin jadi RI1 (Presiden Republik Indonesia, tahun 2029). Seiring waktu, saya ketemu banyak orang, lalu sesekali saya ceritakan mimpi itu. Banyak yang mendukung, mencibir, mendoakan, tertawa, minta jadi menteri kalau saya presidennya & paling banyak bilang 'NGIMPI'. 
Tapi saya tersenyum, karena 'MEREKA SUDAH MENGAKUI SAYA SEBAGAI PEMIMPI!' 
Saya makin yakin dengan (salah satu) impian dalam hidup saya, karena masih banyak mimpi besar lain.
"Terimakasih buat yang memberi batu bata, aspal, genting, semen (mendukung & mendoakan), sekarang semuanya itu sudah jadi jalan bebas hambatan saya   menuju RI1. Terimakasih pula untuk yang ngelempar kerikil/batu (mencibir, menganggap remeh, bilang 'NGIMPI', sekarang batu & kerikil itu (yang dari dulu saya kumpulkan) sudah jadi sebukit, tempat untuk menyemai impian saya (yang saya   abdikan untuk impian Indonesia)... 
Barokallah untuk semua yang pernah ada di hidup saya, sukses dunia akhirat... ^_^ mohon, dukungan, doa, cacian, cibiran, dan kata2 'NGIMPI'nya... :) dari Tyas Haryadi, Sang Penggembala... 
kunjungi blog kami yang lain : 

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com