3 May 2013

Orang Magetan itu Manis-manis (fakta & doa)

Foto orang-orang manis, asli Magetan. 
       Orang Magetan itu nggak cantik2 amat, nggak ganteng2 amat, walau masuk kategori ganteng dan cantik.... yang lebih dilihat orang itu, orang magetan manis2! testimoni : 
- temen saya waktu ngeliat foto pejabat yang ngunjungi UIN Maliki, ganteng, keren, nah waktu yang manis? *tanya saya (nunjuk foto Dahlan Iskan dengan cekatan dia). Tahukan DI orang mana? 
- waktu itu saya lagi main2 sama beberapa teman ke Ngebel ponorogo, mampir di pom bensir geger, petugasnya tanya: "mbak2nya manis, asli magetan ya?" 
- dan terbaru, waktu saya hadiri acara ultahnya El-zawa ke 6, ketemu dengan mbak2 (tidak tahu dari mana), "ah, kalau makan manis2 nggak perlu, kan masnya sudah manis" (nyebut saya), karena kePDan, "ah, sy g'cm manis mbak, cakep, banget lagi!", "cakepnya g'terlalu mas, yang bener tuh manisnya banget!" (tutup si mbak ini) 
- ada juga ini yang bilang mas2, "wah kalau senyum lo hasil fotonya beda, lebih manisan gini." 
       Perlu beberapa testimoni lagi nampaknya, yang lebih banyak, tapi sudah kebukti kok! Semoga semua orang magetan manis fisiknya, manis akhlaknya, manis pula hatinya, amin, alfatiha... :D salam dari Tyas Haryadi, Sang Penggembala...

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com