12 May 2013

Opa Fergie Pensiun

Mengangkat Piala, Terakhirnya Fergie melatih MU di kandang.
Salam perpisahan SAF at Old Traford, (12-5-2013)
       Sir Alex Ferguson Pensiun, *bener baru tahu aye! Masih ingat ketika dulu pertama saya lihat Liga Champion, Deportivo Lacoruna (Spanyol) Vs Man. United (Inggris), 0-2 (2 April, 2001). Yang cetak gol salah satunya van nistelrooy, waktu itu saya langsung jatuh cinta pada MU... ah, tapi tak saya ketahui waktu usia 10tahun itu tentang peran pelatih, seberapa berpengaruh dia, yang saya tahu waktu itu MU solid dari semua lini. 
       Fergie, jenius sebagai manager, mumpuni sebagai ayah, dan coach terfavorit sampai detik ini... banyak belajar ilmu managemen, kepelatihan sampai filosfi hidup dan dakwah dari opa. Secara tak langsung ataupun dari komentar2 & keputusannya.... Opa, tanks untuk semua, walau kau bukan muslim, tak doain moga jadi mu'alaf... amin, siapa tahu para pelatih diluar negeri sana banyak yang muslim, dan pelatih muslim Indonesia bisa ngelatih diluar negeri kelak (Utamanya MU)... amin... 
       Oya, peduli lu baca kagak, tapi Allah baca status ini Opa, doain ye, aye jadi pelatih timnas Indonesia, dan juara piala dunia, amin... alfatiha "Harus saya sampaikan terima kasih kepada keluarga saya, cinta dan dukungan mereka begitu esensial. Istri saya, Cathy, merupakan figur penting sepajang karier saya." Sir alex ferguson, waktu menyatakan diri pensiun... nah, masih pada ragu DIBALIK KEHEBATAN SEORANG PRIA, ADA WANITA HEBAT DIBELAKANGNYA! #gloryglorySAF Gelarnya sudah banyak, tapi caranya mengajari saya, dunia sepakbola semua, dan para pecinta sepakbola... Dari Sang Penggembala, Tyas Haryadi... ^_^

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com