20 May 2013

CMS ku!!

       Kemarin baru main dakon sama adik2 TPQ Al-hasan (aye suruh sih sebenarnya), ternyata mereka pada nggak tahu gimana itu aturan main "dakon". Belum lagi itu permain "egrang" yang sudah sangat langka, atau "ingkling" (dibaca engkleng). Mereka lebih kenal Angry Birds, atau mungkin LS, dan game2 lain.... ah, sampai permainan tradisionalpun mereka lupa... 
       Sebagai mahasiswa TI (Teknik Informatika), yang belum Sarjana (doain ye, buruan, bosen jadi mahasiswa), saya tidak suka coding, seakan bukan dunia saya! Saya lebih suka, ngonsep, ngerancang, menilai hal2 detil, proyeksi, penggebrak, analisa, dan setimnya, tapi bukan make 'if else' dan sekutunya! Lagi, saya emang dikit2 ngembangin CMS Cahmagetanstudio, GJ (nGgak Jelas) sih awalnya, karena motto saya "Qulhu ae lik, kesuen!" Saya memilih action, sebisa saya, senekat saya, dari pada duduk nunggu bulan jatuh, tapi juga baca mantra (doa). 
       Sekarang sudah mulai kebentuk sih mau bikin apa, studio Multimedia + IT. Kepengen Mulmed + IT Indonesia maju, sekaligus mandiri, mulai dari game2nya harus mengandung nilai budaya, yang lebih utama adalah agama! Ada sih yang sudah ada, tapi tidak dikemas dalam bisnis, hanya dikemas dalam IT. hasilnya? "hanya ketemu di Google, itupun jarang yang search, apa lagi dunlud!" 
       Sudah ada beberapa teman yang seiya sekata, Yonhie Chouul'n (setalah lulus mau pindahan ama ni saudara, doanya), Maika Noa, Dimas Bayu Anggara Poenva, Dedy Dork Streetteam (nih orang2 besar kelak pula, mereka punya sentuhan maut)... 
       Masih jauh dari Industri Mulmed + IT sebenarnya, jauh, jauh sekali, dilihat dari SDA (untuk Aset), SDM, patnership, tp sangat dekat, krn yg kasih jalan Allah... mohon doanya n dukungannya kawan, kalau mau join silakan, investasi? kami terima, cm mau ngelempar kerikil? kami terima juga! NB : ini ngerintis lo ya 
       Nih nama CMS saya ambil sejak akhir th 2010, bikin video pertama atas bantuan om Helga Aditya Rizqi Geovani, dalam berjalannya banyak yang telah ngebantu... makasih... barokallah semua, project gagal juga ada (walau saya masih yakin bisa dilaksanakan, tp nampaknya bkn dg tim yg sama)... saya mohon maaf sebesar2nya, dan mengucapkan terimakasih... 
       Om Asasun Najakh, Bambang Saputro, Zeta Anggie, yang ngebantu ambil video macam Rinda Wahyuni dll, juga banyak membantu, tanks... dan berbagai elemen yg tidak kami sebutkan satu persatu, barokallah all, insyaALlah kami akan lebih besar dari Google.com amin!! ini untuk ibadah kami, dg KEJUJURAN, TOTALITAS, & KREATIF TANPA BATAS KAMI BERKARYA!

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com