10 Dec 2012

Runder Up

TIM Kelas F, juara 2 IT CUP 2010, nyeker bro!
       Futsal, ini merupakan olahraga adobsi dari sepakbola, peraturan hampir sama, tetapi cara bermain dan taktik memang cukup beda. Sekedar flash back kawan, dahulu pada semester 3 (semoga tidak keliru, memang tidak pada kenyataannya) teman-teman HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) TI Mengadakan Gebyar ICT (Information, Communication ang Technologi) yang mengadakan berbagai macam lomba. Lombanya mulai dari yang berbau TI sampai futsal dan seminar nasional. Dan yang tidak kalah penting, pemateri seminarnya adalah Romi Satriyo Wahono (baca, tyas dan ahli komputer). 
        sekarang kita langsung ke permainan futsal, tim yang mengikuti cup kali ini (IT CUP 2010) adalah wajib orang-orang mahasiswa TI UIN Maliki Malang. Dengan tim seadanya, dan juga persiapan yang minim, kamipun maju dengan nama tim TI 09 kelas F. Dengan jumlah keseluruhan tim 16 tim, kamipun bermain sehari sampai tiga kali, dan melawan musuh-musuh yang tidak bisa dianggap enteng. Mulai dari si tim A, si tim B, tim-tim lain. Kami hanya menang dengan goal-goal krusial, tetapi sungguh dibumbui berkah dari Allah SWT. InsyaAllah... :) 
        kami di pertandingan pertama melawan tim gurem, dari angkatan 2008, tetapi dari tim yang buruk. Kami memang dengan skor 3-0 dengan saya mencetak 2 gol diantaranya. Lalu di babak 8 besar, kami melawan adik kelas, angkatan 2010, kamipun menang dengan skor 3-0, dengan ketiga goal diborong oleh ben-ben. Ternyata kemenangan ini cukup menstimulus kami, alhasil di babak semifinal kami harus bermain sampai babak perpanjangan waktu. Kami tertinggal terlebih dahulu dengan skor 1-0, lalu kami membalas dengan satu goal penyama kedudukan, dan saya membuat satu goal kemenangan dan melakukan selebrasi dengan membuka baju dan menepuk-nepuk perut, sampai pemain lawan terpancing emosi. 
         Tepat di akhir pertangdingan, kami harus kalah 3-1, dengan satu goalnya dicetak oleh dandi. Kami menjadi runder up, setelah bermain di lapangan becek pada finalnya. Inilah perjuangan kawan, mungkin anda akan pupus jika tak berjuang terus, terus dan terus. Jika punya keyakinan tentu anda punya kesempatan untuk mendapatkan kemenangan, maka pertahnkan keyakinan untuk menang. Sekian, semoga sukses dunia akhirat untuk semua, salam dari Tyas Haryadi Sang Penggembala... ^_^

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com